Saturday 1 December 2012

Another Song

3 years ago this song was always reminded me about Jo. Because we had some kinda memories about this song. but now, it was more refers to you.. And every words in this song, just so #DamnItsTrue
But what would you know?

"Puisi" - by Jikustik


Aku yang pernah engkau kuatkan
aku yang pernah kau bangkitkan
aku yang pernah kau beri rasa

saatku terjaga
hinggaku terlelap nanti
selama itu, aku akan selalu mengingatmu

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan-tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untukmu

mungkinkah kau kan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

saat kuterjaga
hingga kuterlelap nanti
selama itu, aku akan selalu mengingatmu

kapan lagi kutulis untukmu
tulisan-tulisan indahku yang dulu
pernah warnai dunia
puisi terindahku hanya untukmu

mungkinkah kau kan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu

No comments:

Post a Comment