Sunday 9 December 2012

I Love This Show! :')


Lolly Love (TransTV) eps #10 (9 Desember 2012)
"She's The One"
Dimulai 12 Februari 2011, moment Bama dan Naya di danau 'mereka' dan mereka janji buat datang ke danau itu tiap tanggal 12.
Kemudian pertama, 12 Maret 2011, jadi sebuah soundtrack buat mereka, lagu "Lebih Indah" dari Adera. Itu memang benar adanya, setiap liriknya, kata Naya dalam hati :)
Skip ke 12 Juni 2012, Bama mahat nama mereka di tiang kayu di dek danau "Bama <3 data-blogger-escaped-:d=":d" data-blogger-escaped-naya="naya" data-blogger-escaped-p="p">
Suddenly, anniversary 1 tahun, 12 Februari 2012, Naya udah nyiapin semuanya, tiba-tiba nemu sebuah gulungan kertas yang disematin Bama di pahatan nama mereka, tulisan di kertasnya "Lupakan Aku" :'(((

Beberapa waktu berlalu, ada pria yang suka ngirimin Naya buket bunga, sampe udah ada 20-an buket.. (awesoooomeee!) tapi Naya juga ga kenal sama itu cowok, jadi dia cuek, sampai suatu malam, Naya denger ada yang nyanyiin lagu "Lebih Indah" di depan rumahnya, begitu di samperin, trnyata bukan Bama, tapi cowok tak dikenal itu. Surprisingly, si Naya malah mau nyanyi bareng sama cowok itu.. Mengenang dengan Bama..

Naya mulai akrab sama cowok itu, dan suatu hari, cowok itu bawa Naya ke 'danaunya' Naya dan Bama. Naya agak bete, tapi cowok itu bilang "ada seseorang yang perlu kamu temui" dan ternyata, yang perlu ditemui adalah.... Bama . Cowok yg slma ini nyamperin Naya adalah adiknya Bama, namanya Elang.. Bama yg sbenernya slama ini ngirimin bunga.. tp Bama gak mau Naya tau kalo Bama sakit :'( tapi akhirnya Naya ngrawat Bama :)


Quotes:
"Bama. Dia mengubah hidup gue. Dari gue yang terbiasa sendiri, jadi takut untuk sendiri. dan gue jadi tau.. he's the one" - Naya
"Dulu waktu kecil, gue denger istilah malaikat tanpa sayap. Gue ga ngerti apa artinya. Tapi sekarang gue ngerti. Dia itu Naya dan gue tau.. she's the one" - Bama
"Kalo emang jodoh, percayalah, cinta akan membawa lo kembali ke tempat di mana lo seharusnya" - Elang
"Aku sayang banget sama kamu. Aku janji aku pasti ada di sisi kamu. Love you" - Naya

No comments:

Post a Comment