Wednesday 12 December 2012

12.12.12

Hei.. hari ini hari spesial kalau kata orang-orang dengan tanggalnya yang serba 12.. Hahaha
Tapi entah deh berlaku untukku atau enggak..
Hari ini seharusnya aku ujian satu mata kuliah utama yang mengandung 6 sks, tapi lantaran sakitku dari semalam tu sakit banget, aku enggak bisa ikut :'( Gak tau deh gimana kabarnya..
Sang dosen udah kuhubungi tapi tak kunjung mengkonfirmasi :(

Dan..aku makin kangen kamu..
pengen rasanya di hari spesial bagi orang-orang ini, aku bisa jalanin sama kamu.. kayak 10.10.10 dan 11.11.11 yang lalu..
sebenernya 09.09.09 dulu aku juga sama kamu kan? meskipun belum jadian sih..hehe
aku kangeeeeeeeenn banget sama kamu..
pengen ngerasain pelukan kamu meski cuma lewat SMS atau telepon..
pengen ngobrol sama kamu meskipun cuma lewat SMS atau telepon..

kamu apa kabar di hari ini?
:')

No comments:

Post a Comment