Monday 10 December 2012

This Semester Final Exam

Jadi, hari ini, aku mulai Ujian Akhir Semester (UAS). Terlintas di ingatanku, terakhir ngadepin ujian adalah waktu pertengahan semester kemarin. Kamu masih ada, Nick.. dan sesulit apapun soal ujian yang aku hadapin, aku tetep tenang, karena ada kamu. Sekarang? Siapa yang bilang "Met ujian ya.. semangat ngerjainnya..love you"?
Aku takut mau ujian.. Aku gak tenang..
Aku keinget sama UAS semester yang lalu. Kita marahan hampir sepanjang aku UAS, dan aku lumayan gundah, tapi kalau ingat kamu, aku tenang lagi. Hasilnya, nilaiku bagus, tapi kan itu hasil penilaian gak cuma pas UAS, melainkan UTS dan harian, di mana kamu selalu ada di situ. Tapi saat aku bilang ke kamu kalau nilainya bagus, kamu malah bilang "Tuh, kamu bisa kan tanpa aku?". Kamu gak ngerti rupanya. Dan kamu ngomong kayak gitu, itu bikin aku sakit banget, seolah-olah aku jadi bikin kamu salah paham.. :(
Tapi sekarang? selama setengah semester kemarin aku gak ada ketenangan, gak ada kenyamanan. Aku gundah banget. Apalagi sekarang, aku mesti ngehadapin UAS, dan kamu tahu, aku sensi sama ujian. Aku takut, Mas.. :'(
Di mana kamu? Aku butuh kamu selalu, Mas.. :'(
Aku rindu ketenangan dan kenyamanan itu.. :'(

No comments:

Post a Comment